Kuliner Bebek Goreng Ole Olang

Apakah kalian tahu selain terkenal dengan wisata budaya dan wisata religinya ternyata Pulau Madura juga menyimpan begitu banyak sekali wisata kuliner yang harus kalian semua coba loh.  Dan salah satu wisata kuliner yang sangat terkenal di Madura yaitu kuliner bebeknya. Lokasinya sendiri yaitu berada di Bangkalan Madura yang sangat terkenal dengan Bebek Goreng Cetar Ole Olang, nah kenapa nih bebek dibilang cetar ini karena rasa dari bebek goring Ole Olang ini sangat pedas sekali di mulut wow mantap ya.  Dan Ole Olang sendiri merupakan salah satu rumah makan yang terletak di Bangkalan yaitu tepatnya di jalan Ketengan, rumah makan ini sekitar 15 menit dari pusat kota Bangkalan.

Bukan hanya sekedar rasa pedasnya saja yang begitu nikmat akan tetapi juga rasa gurih serta racikan dari bahan rempah-rempah khas Madura yang benar-benar menyatu dengan daging bebeknya. Ole Olang resto adalah satu restoran yang sudah berdiri cukup lama di Bangkalan, dan tempatnya sendiri yaitu berada disebelah dari restoran Sinjay.  Buat teman-teman yang ingin sekali mencoba wisata kuliner Bebek Goreng Ola Olang yang menawarkan sensasi budaya serta kenakeragaman cita rasa yang begitu enak silahkan langsung datang dan berkunjung kesana.

Di restoran Ole Olang selain makanannya yang sangat enak, tempatnya juga sangat nyaman mulai dari desain restoran, tempat makan, tempat minum, tempat cuci tangan serta konsep lesehannya yang Madura sekali deh. Belum lagi para karyawan dari restoran Ole Olang  yang sangat ramah dan santun membuat semakin complete saja deh. Ole Olang resto sendiri selalu ramai sekali oleh para wisatawan yang sedang berkunjung ke Pulau Madura. Dan setiap harinya banyak sekali bus-bus pariwisata yang membawa para wisatawan yang berasal dari luar Madura  berkunjung ke restoran Ole Olang untuk menikmati  Bebek Goreng Ole Olang yang sangat enak dan pedas tentunya.

Restoran Ole Olang selain bebek gorengnya yang nikmat, juga sangat memanjakan setiap tamu yang datang ke restoran tersebut. Dan khusus bagi teman-teman yang sangat menyukai suasana alam, sangat cocok sekali berkunjung ke Restoran Ole Olang ini karena pada bagian halaman belakang restoran berhadapan langsung dengan sawah hijau yang sangat indah sekali. Dan selain itu juga ada dua pilihan tempat yang dapat anda pilih, ada tempat formal yang khusus serta ada juga tempat lesehan sambil ditemani dengan sejuknya angin ketika menikmati Bebek Goreng Ole Olang.

Di Restoran Ole Olang selain menu bebek gorengnya yang sangat terkenal, disana juga menyajikan menu makanan yang lainnya loh mulai dari ayam, udang, kepiting, ikan serta makanan khas Madura yang lainnya seperti ikan asin, gengan mronggih dan minuman yang disediakan disana juga ada banyak yang salah satunya yang menjadi favorit yaitu Es Ole Olang yang sangat-sangat nikmat. Dan untuk harganya sendiri cukup murah yaitu sekitar 15o ribu ke bawah loh, wah sangat pas sekali ya harganya,  jadi kalian tidak perlu khawatir lagi deh dengan harganya, jadi ayo buruan datang ke Madura dan nikmati wisata kuliner Bebek Goreng Ole Olang yang sangat terkenal di Madura.

Dan sekedar informasi bagi teman-teman yang berasal dari luar Pulau Madura dan sedang mencari tempat untuk menginap dan beristirahat untuk anda bersama keluarga, teman atau dengan pasangan anda, ada beberapa hotel nih yang berada di Surabaya yang tidak begitu jauh dengan Jembatan Suramadu karena lokasi wisata kuliner Bebek Goreng Ole Olang sendiri yang berada di Bangkalan jaraknya tidak jauh dari Jembatan Suramadu.

Berikut beberapa daftar hotel di Surabaya yang harganya relatif murah dan nyaman:

Jangan lupa untuk berkunjung ke Pulau Madura dan menikmati berbagai jenis wisata yang ada di Madura dan khususnya kuliner Bebek Goreng Ole Olang ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *