Wahana Edu Wisata Selamat Pagi Madura

Pulau Madura tidak henti-hentinya menyuguhkan berbagai macam wisata yang sangat menarik dan indah untuk dikunjungi oleh para wisatawan, dan salah satunya yang saat ini yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan yaitu wisata Wahana Edu Wisata Selamat Pagi Madura yang berada di Kota Pamekasan.  Sejak resmi dibukanya untuk umum pada hari Jumat 08 Juli 2016 yang lalu wisata ini sudah berhasil mencuri ribuan perhatian masyarakat, baik yang berasal dari Madura ataupun yang dari luar Madura.

Kota Pamekasan memang sangat terkenal sekali  dengan kota yang sangat religious jika dibandingkan dengan kota-kota lainnya yang ada di Pulau Madura.  Hal inilah yang menjadikan mengapa jenis wisata yang baru  ini berbeda dengan wisata yang lainnya. Dan saat ini masyarakat Madura pun tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk dapat menikmati wisata bermain dan berlajar yang sangat asik bagik anak-anak. Dan sejak resminya Wahana Edu Wisata Selamat Pagi Madura yang ada di Kota Pamekasan ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata favorit ketika berkunjung ke Pulau Madura.

Wahana Edu Wisata Selamat Pagi ini terletak di dekat pusat Kota Pamekasa, tepatnya yaitu berada di Jl. Lawangan Daya Utara Man 1 Pamekasan atau jika dari arah arek lancor ambil kea rah Jokotole (lurus saja ketimur kea rah Sumenep), pertigaan dari Sma Negeri 2 Pamekasan lalu belok kiri dan terus saja lurus ke Man 1 Pamekasan yang jaraknya kurang lebih 700 meter dari arah utara Man 1 Pamekasan.

Dan untuk akses jalan menuju ke Wahana Edu Wisata Selamat Pagi Madura ini dapat dilewati oleh dua mobil dengan arah yang berlawanan, jadi jika anda datang dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil ataupun sepeda motor anda tidak perlu khawatir lagi. Akan tetapi bagi anda yang berencana datang dengan menggunakan transportasi umum sepertinya masih belum tersedia untuk saat ini.

Dengan luas sekitar 2 hektar ini Wahana Edu Wisata Selamat Pagi Madura ini dapat menampung berbagai macam jenis wahana wisata yang ada didalamnya seperti:

  • Area Berkuda
  • Area Memanah
  • Bukit Cinta
  • Flying Fox
  • Food Court
  • Jaring Para-Para
  • Kolam Renang untuk Anak-Anak
  • Kolam Memancing Ikan
  • Play Ground
  • Taman Bunga

Dan masih banyak lagi wahana serta fasilitas yang sudah disiapkan dari pihak pengelola tempat wisata. Selain itu juga tempat wisata ini berkonsep ramah bagi anak-anak dan tidak lupa juga disediakan area smoking bagi para orang dewasa. Jadi bisa dipastikan jika anda berkunjung dengan membawa anak kecil mereka akan bebas dari asap rokok yang menganggu karena sudah disediakan tempat smoking area.

Jika anda berkunjung ke Wahana Edu Wisata Selamat Pagi Madura ini anda hanya perlu membayar tiket masuk untuk per orang sebesar  Rp. 20.000, saja teman-teman sudah dapat menikmati berbagai macam jenis wahana yang ada. Dengan harga yang cukup murah  ini anda sudah bisa menikmati berbagai macam jenis wahana wisata khusus anak-anak ini.  Kolam renang untuk orang dewasa memang sengaja tidak disediakan hal ini karena demi untuk menjaga norma agama yang ada di Kota Pamekasan.

Dan untuk kolam renangnya sendiri pihak pengelola memastikan aman untuk anak-anak karena kebersihan dari air kolam sangat diperhatikanoleh pihak pengelola, dan dengan 20 karyawan yang sudah disebar di setiap area permainan dan wahana yang ada disana. Selain dengan berbagai macam jenis wahana yang sudah ada, terdapat juga hiburan yang sangat menarik bagi anak-anak seperti manusia melayang serta atraksi sulap yang sangat mengagumkan.

Jadi tunggu apalagi dengan berbagai macam jenis wahan serta berbagai macam hiburan yang disediakan di Wahana Edu Wisata Selamat Pagi Madura ini pastinya bisa membuat anak-anak anda akan sangat senang dan bahagia jika berkunjung ke sana.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *